Cara Daftar di Clicksia

Clicksia adalah sebuah website PTC yang memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam mencari income tambahan dari internet hanya dengan modal klik-klik saja. Kabar baiknya PTC ini bukan scam dan telah membayar saya, kalau pingin liat bukti pembayarannya klik aja di sini

Nah bagi teman2 yang belum tau cara daftar di clicksia, silahkan ikuti langkah2 dibawah ini :
pertama klik ajadaftar nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :



tinggal klik aja Join yang didalam lingkaran warna merah nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini:



langsung isi aja username, password, Your Name (nama kamu), Email kamu, sama negara kamu. di paling bawahnya ada form seperti ini :



yang ada di dalam lingkaran biru pilih " Yes, I accept " yang ada dilingkaran merah pilih gambar yang terbalik, setelah itu klik tombol " Create Account ", beres deh!!! nanti akan ada konfirmasi lewat email. Tinggal buka saja emailnya lalu klik aja link konfirmasinya....kalau dah beres tinggal login aja...Kalau sudah login nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :



tinggal klik aja earning area (dalam lingkaran biru) nanti akan muncul gambar seperti ini :



biasanya saya mencari income dari clicksia nya dari ketiga lingkaran tersebut, kalau yang warna biru itu cara kerjanya klik iklan di bayar $0.001-$0.003, nah kalau yang dalam lingkaran warna merah cara kerjanya sign up ke sebuah website di bayar $0.1 per sekali daftar proses pembayarannya setelah daftar biasanya 1 hari sudah di approve kalau belum ngerti cara sign up offer klik aja disini. Nah kalau lingakaran wana hitam cara kerjanya mempromosikan refferal teman2 ke orang lain.

kalau ada pertanyaan silahkan isi komentarnya......

Oke selamat mencoba semoga sukses!!!


5 komentar:

  1. mantap gan...
    aku jd donlink u gan...

    BalasHapus
  2. kok gak bs log in ya gan...?

    padahal daftar-y uda sukses...

    BalasHapus
  3. Yaah klicksia memang membayar ko...

    BalasHapus
  4. kok skarang tampilanya lain gann.. gk sperti gambar

    BalasHapus

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online