Kabar Buruk dari Smart Machine System

Ada kabar buruk dari Smart Machine System nihh buat teman2!! sekarang banyak bisnis online yang menipu dengan tipu daya yang canggih dan iming2 kekayaan yang hanya sebagai impian belaka, melamun kali!! saya aja hampir juga tergiur dehh!! pokonya yang mau coba bisnis online harus tanya2 dulu jangan buru2 tergiur dengan iming2 kekayaan yang ga masuk akal. Coba yang gratis dulu aja jangan maen hantam ke yang berbayar!! apalagi belum tau seluk beluk bisnisnya!!
nih saya ambil sebagian aja dari forumnya :

Puluhan Bahkan Ratusan Orang
Sudah Tertipu Oleh Stupid Machine System



Sebenernya saya gak tega gan, tapi mau gimana lagi ya..??
Saya cuma gak ingin semakin banyak "KORBAN" yang terus berjatuhan









Tipulah Orang Lain, Seperti Saya Menipu Anda
Slogan diatas mungkin sangat tepat untuk menggambarkan Model Bisnis Semacam ini.


Saya akan menjelaskan systemnya yang temen2 gak bakal nyangka sama sekali!!! bisnis ini menyebutkan hanya perlu 100rebu buat dapetin jutaan itu semua...nyatanya, 100rebu gak bakalan cukup. karena saya sudah menghitung semua biayanya mencapai 200rebu lebih loh temen-temen. bingung kan darimana? sabar, pasti gwe bahas kok ^^

bisnis ini menjanjikan tidak ada tetek bengek ribet segala macem (gwe doa`in yg punya ni bisnis teteknya bengek beneran)
berikut tampilan janji di bisnis ini :

Dan SMART MACHINE SYSTEM :

BUKAN BISNIS MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PROGRAM FOREX

BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA

BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan) ATAU SEJENISNYA


Dan inilah kenyataannya :


Quote:
temen2 harus membuat website dengan membeli domain dan hosting yang harganya mencapai 200rebu lebih dikit-dikit lah. systemnya si begini setelah temen2 membeli domain dan hosting tersebut, terus upload deh file2 yang ada di Smart Machine System (SMS), yang hasilnya adalah website baru lagi seperti diatas. dan temen2 harus mencari orang lagi untuk membeli SMS tersebut. semacam MENJUAL kembali kan.

Kabar ini saya ambil dari dari forum di kaskus. kalau penasaran masuk aja kesini nihh, ngeri euy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online