Dibayar $0.1 setiap daftar di Website

Dibayar $0.1 setiap daftar di website Wah asyik banget!!!...setiap daftar di kasih $0.1 menurut saya sih lumayan, kalau sehari bisa daftar 20 website kan bisa lebih besar lagi hasilnya. Nahh ini kelebihan dari Clicksia.com, selain dengan klik-klik iklan saja, karena setiap klik iklan di clicksia.com tidak begitu besar hanya $0.001 tidak seperti di Neobux setiap klik iklan $0.01 tapi neobux tidak ada fasilitas paid to signup nya. Nah enaknya clicksia itu karena ada fasilitas paid to signup nya walaupun bayaran per klik iklannya kecil. Nah jika kamu belum daftar silahkan aja daftar di sini. Gampang ko daftarnya...


Kalau sudah daftar ikuti langkah dibawah ini untuk menyelesaikan paid to signup nya :
jika kamu sudah login klik Earning Area seperti gambar di bawah ini :



setelah itu nanti akan muncul gambar seperti ini :


Nah tinggal klik aja Paid to signup (dalam lingkaran merah) nanti akan tampil gambar seperti di bawah ini :


nah kamu pilih satu per satu alamat website yang ada di sana, misalnya saya pilih Upbux, ( yang dalam lingkaran biru itu untuk melihat status sukses atau tidaknya sign up yang telah dilakukan). sekarang klik saja yang ada dalam lingkaran merah misalnya nanti muncul gambar seperti dibawah ini :



pertama kamu klik dulu complete offer (dalam lingkaran merah) nanti akan muncul halaman website baru, terus daftar aja di web tersebut (dengan catatan kamu blm daftar sebelumnya di web tersebut). kalau sudah daftar biasanya ada konfirmasi ke email tuhh.. biasanya kata Welcome atau Signup Verification Email, copy paste aja konfirmasi emailnya ke kotak pada digambar diatas, hati2 jangan sampe password nya ke copy, kamu hapus dulu aja, setelah itu tinggal isi username atau userID nya sesuai dengan yang kamu daftar di website tersebut. Lalu klik aja verify completion untuk menyatakan bahwa kamu telah selesai melakukan sign up terhadap website tersebut. Imbalannya $0.1 setiap website. kalau dah nyape $1 dah bisa diambil lo bisa dikirim ke paypal atau alertpay.

itu aja dulu semoga bermanfaat!!.....

3 komentar:

  1. Mas mau tanya yang di copy ke welcome or signup hanya email yang masuk ya? trus link verivy nya di klik apa tidak(

    BalasHapus
  2. klik verifikasi jika sudah sign up

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lewat Readbud aja gan kalau mau cari uang online. recomended
      ane udah coba rata rata dapat lebih dari satu dolar per hari. caranya cuman daftar setelah itu anda bisa baca artikel yang ada di situ dan kemudian kasih vote. setelah di vote anda akan mendapat uang rata rata 0,06 dolar per satu artikel.

      tapi ini situs luar negeri pakai bahasa inggris makanya hasilnya banyak
      tapi bahasanya dasar,nggak sulit
      pertama login, terus klik viev artikel, abis itu vote, setelah kasih vote, dan uang masuk ke akun readbud anda

      Hapus

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online