PTC Lokal Yang Paling Gurih

PTC Lokal yang paling gurih, kaya makanan ajah!!!...PTC ini emang gurih, disamping karena produk dalam negeri, cara kerjanya pun gampang, kamu tinggal klik dan ga usah nuggu sampe habis waktu, kamu bisa sambil klik iklan lagi untuk ptc yang lain, tidak seperti klikajadeh yang harus menunggu website tersebut tampil sampe selesai, kalau pindah website waktunya berhenti. Nah untuk account gratisnya bayaran per klik nya Rp.50 dan untuk mini iklannya Rp.10-Rp25. Kelebihan PTC ini iklannya banyak, pengalaman saya setiap klik rata-rata jumlah iklannya sekitar 13 Iklan perharinya. lumayankan buat nambah-nambah penghasilan PTC kamu.

Nama PTC ini yaitu Idr-Clickit, payoutnya juga ga terlalu besar hanya Rp.20.000, jadi jika saldonya sudah mencapai Rp.20.000, kamu bisa menarik uang tersebut untuk di tranfer ke rekening kamu, rekening lokal pastinya....Dari pengalaman saya PTC ini belum pernah error atau gangguan akses gitu, selalu lancar aja. untuk bukti pembayarannya udah sering saya liat dan emang terbukti bukan scam.

Oke jika kamu tertarik dan penasaran daftar aja disini. gampang kok daftarnya cuma isi nama, email, no rekening dll... seperti biasa aja semacam PTC Klikajadeh.

Semoga bermanfaat!! dan sukses PTC nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online