Cari Nafkah dari PTC

Cari Nafkah dari PTC ! bisakah itu? Bisa juga, karena sekarang banyak sekali PTC yang memberikan keuntungan yang lebih kepada account bukan hanya sekedar klik saja. Seperti memberikan bayaran kepada setiap account yang menyelesaikan sign up ke website tertentu yang ditawarkan website tersebut. Kalau sekedar klik saja mungkin tidak akan cukup lah buat memenuhi kebutuhan sehari2, tapi kalau teman2 pandai dan tekun dalam menjalankan bisnis PTC, bukan tidak mungkin akan mendapatkan hasil yang lebih besar.

PTC yang menurut saya sudah jelas dan mempunyai prospek untuk dijadikan sebagai mata pencaharian adalah clicksia, kenapa ko bisa ? karena PTC tersebut memberikan kemudahan-kemudahan kepada anggotanya dalam menyelesaikan setiap job yang diberikan. Seperti menyelesaian sign up ke suatu website di bayar $0.1, kalau teman2 bisa menyelesaikan minimal setiap harinya 20 website saja dah lumayan tuh, bisa mendapatkan $2 perhari hanya dari sign up saja, belum lagi dari Klik iklnnya dibayar $0.001 - $0.003 per kliknya. dan juga bisa mendapatkan 10% pendapatan dari setiap referral. Kalau di itung-itung lumayan tuhh cukup buat makan sehari-hari + bayar internet + jalan-jalan. ("Kalau Rajin dan Tekun Menjalankan Bisnisnya")

Nah kalau hasilnya pingin lebih besar lagi, bisa dilakukan dengan cara mengUpgrade nya menjadi member yang berbayar. Seperti di clicksia yang menawarkan fasilitas-fasiliatas luar biasa untuk para anggotanya.

Dijamin hasilnya mantap....., tapi untuk mengawali coba menjadi account gratis dulu , kalau mau daftar disini aja. Klik Daftar.

Oke semoga bermanfaat aja!! dan sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online