Bukti Pembayaran Ke 2 dari Clicksia.com

Alhamdulillah, akhirnya bayar juga.
Setelah saya meminta payout tanggal 5 Januari 2010 akhirnya pada tanggal 06 Januari 2010 datang juga email pemberitahuan dari alertpay, bahwa clicksia.com telah mengirim hasil klik-klik saya seharian. Walaupun jumlahnya ga besar, saya bersyukur bahwa saya mempunyai kesempatan untuk mencari dollar lewat bisnis online yaitu PTC (paid to click). Nah ini bukti pembayaran dari clicksia yang ke 2 lewat email dari alertpay nya :



terbukti kan bahwa clicksia.com membayar para anggotanya termasuk saya, kalau hasilnya pingin besar di clicksia harus sering klik-klik, mengerjakan signup offer, upgred ke premium, perbanyak referral. Insya Allah Cepet kaya, kalau saya sih masih account yang gratis dulu. hehehe...kalau mau lihat bukti pembayaran pertamanya klik aja disini.

Oke kalau yang mau daftar nih Klik aja Daftar. Gampang kok......
Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online