Desain grafis dan digital printing | Bisnis yang Menjanjikan

Alhamdulillah!!.. sekarang bisa buat posting baru lagi, setelah sekian lama ("alah") my blog terbengkalai tak terurus gara-gara terperosok belajar vektor dari dzofar.com, tapi lumayan ada manfaatnya, bisa mendukung usaha yang sedang saya kerjakan sekarang yaitu cetak photo. Ternyata peluang bisnis desain grafis itu sangat menguntungkan  loo.. dan variasi bisnisnya juga banyak. Setelah saya baca-baca dari berbagai sumber bisnis yang berhubungan dengan desain grafis dan digital printing ini lagi marak-maraknya di Indonesia dan peluang pasarnya pun luas. "Katanya!!..."

Tapi setelah saya perhatikan betul juga ternyata! contohnya gini yang saya liat setiap hari baik di rumah atau dimanapun juga selalu melihat sesuatu yang berhubungan dengan desain grafis misal spanduk, poster, neonbox, stiker, kaos, mug, bahkan piring pun ("berlebihan!!!...") bisa menjadi media desain grafis. Tuh!!! kan banyak, yang tidak saya sebutkan lebih banyak lagi!!....

Dari pengalaman saya di bisnis cetak photo ("Kecil kecilan lah!!") cuma dengan kemampuan alakadarnya aja bisa laku jadi duit, contoh bersihin wajah yang berjerawat (adobe photoshop), ganti background (photoshop), buat logo, stempel (Corel), dan lain-lain. Jadi ga perlu kemampuan yang super pun dan bisa buka usaha! coba aja buktikan! setiap hari ada aja yang membutuhkan jasa yang saya tawarkan itu!!...

Jadi jangan buang peluang bisnis yang menjanjikan ini, dicoba itu lebih baik!!.....ooo iya bagi yang belum baca posting tentang usaha cetak photo klik aja disini. semoga bermanfaat!!..

Sebenarnya saya pingin banget membuat posting tentang tips atau trik dalam desain grafis, tapi yang simpel2 aja sesuai pengalaman saya!!..tapi mungkin pada kesempatan lain mudah-mudahan saya bisa membuatnya!!...

Salam Sukses aja untuk semuanya!!!...

posting by Nopan S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online