Analisis Bisnis Warnet

Bisnis warnet (warung internet) merupakan bisnis yang menjanjikan dan sedang banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia sekarang ini. Hampir disetiap sudut jalan, depan sekolah, dekat kampus, malah sampai ke daerah2 perkampungan. Walah banyak saingan dong!!.. Ga juga, karena marketnya sangat banyak, walaupun warnet lagi marak2nya, tapi tetap ga kehilangan pengunjung. Malah saya liat di daerah saya warnetnya sampe berdekatan, tapi pengunjungnya dua2nya bagus2 aja tuh! yang penting pelayanannya memuaskan.

Waktu saya kuliah dulu, saya pernah menganalisis sebuah warnet, malah pernah juga membuat program tentang warnet. Yang saya tau usaha warnet membutuhkan modal lumayan besar sih, kurang lebih Rp.20.000.000 sudah bisa buka warnet, tapi baru alat komputer nya saja belum termasuk untuk sewa tempat, yah kecuali kalau punya tempat sendiri. Warnet sangat tergantung sekali dengan masalah lokasi, jadi harus benar2 memilih lokasi yang tepat dan ramai! kalau mau sih seperti deket sekolah, kampus, dll.

Nah kalau pingin tahu secara teknis bagaimana menganalisis sebuah warnet aga memperoleh laba sesuai apa yang diinginkan, coba download aja softwarenya disini, Software ini dalam format excel sehingga siapa aja akan cepet ngerti menggunakannya. Tinggal merubah data jumlah komputer, harga komputer, Laba yang dinginkan setiap bulan/tahunnya dan biaya yang lainnya dalam software ini, sudah bisa menganalisis berapa total komputer yang diperlukan!! dan berapa harga sewa perjam warnetnya. Pokonya enak lah.. apalagi yang akan berencana buka warnet dalam waktu dekat ini pokonya sangat membantu.

Download Software Analisis Warnet, Semat mencoba semoga bermanfaat dan sukses!!!!.......


Posting by Nopan. S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online