Mengisi Waktu Dengan Bisnis Online

Ternyata mengisi waktu luang dengan bisnis online itu menyenangkan juga, yah.. walaupun belum begitu lama terjun dalam bisnis online, tapi udah mulai sedikit demi sedikit memahmai tentang bisnis online. Emang bener sih bisnis online itu harus penuh dengan ketekunan, tak boleh putus asa, dan harus selalu mencoba.

Apa benar binis online itu ada? saya mengutip dari postingnya Kang Rohman, pasti tahu lah Blog Kang Rohman. Bisnis online itu ternyata benar-benar ada, tapi tidak seperti yang kita bayangkan bahwa dengan bisnis online akan cepat kaya. Sama aja seperti bisnis nyata harus penuh dengan perjuangan.

Bisnis online yang mungking banyak orang tau hanya Multiple marketing (MLM) aja, padahal masih banyak bisnis lainnya sepert jual beli produk, jasa dan lain-lain. Apalagi yang mempunyai website atau blog, kita bisa memanfaatkan web/blog kita itu untuk mencari uang contohnya dengan memasang iklan di blog kita seperti yang terkenal Google Adsense. Karena Google Adsense aturannya harus menggunakan bahasa inggris jadi agak sulit untuk diterima kalau web atau blognya menggunakan bahasa Indonesia.

Situs lokalpun sekarang sudah ada sih yang mirip-mirip seperti google adsense, contohnya AdsenseCamp, dan dibayarnya dengan uang lokal yaitu dengan Mata Uang Rupiah. Setiap klik iklan yang ada pada web atau blog kita akan mendapatkan bayaran Rp.300 per klik. Untuk aturan cara klik atau yang lainnya AdsenseCamp yang lebih tau.

Selain periklanan masih banyak lagi bisnis online lainnya seperti PTC, yang pernah saya postingkan sebelumnya. Kalau ada yang belum baca silahkan klik disini, kalau ini sih lebih enak lagi kita yang mengklik iklannya dan kita yang dibayar, sesuai aturan yang ada di program PTC tersebut.

Ada lagi bisnis online seperti yang ada di ziddu.com, dengan menyimpan file kita di situs tersebut kita akan mendapat bayaran, jika file yang kita simpan tersebut ada yang download. Semakin banyak file yang kita simpan dan semakin banyak orang lain yang mendownload file tersebut, maka penghasilan dari ziddu pun akan meningkat. Lumayan lo.., Kalau ingin tau cara daftarnya silahkan baca aja disini. Bayarannya dengan dollar loh. Tapi kita juga harus mempunyai Paypal. itu lo buat nyimpen dollarnya sebelum kita cairkan ke Rupiah. Kalau belum punya coba aja daftar atau baca di postingan yang ada disini nih kalau belum tahu caranya.

Nah kalau yang suka dunia multiple marketing ada juga loh di internet seperti program komisi gratis, nah kita harus merekrut downline sebanyak-banyaknya. Setiap downline yang kita rekrut kita akan dapat bayaran, lumayan tapi harus tekun dan sabar aja lah!...kalau pingin jelasnya coba aja klik disini. ahh cape juga ngetik nih.. udah dulu aja yahh.. info selanjutnya nanti menyusul..


Posting By Nopan S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online