Blog sebagai sarana Promosi

Blog sebagai sarana promosi, sangat tepat digunakan untuk para pemula seperti saya dalam melakukan promosi PTC (paid to click). Disamping karena gratis juga mudah dalam membuatnya. Apalagi sekarang banyak sekali para blogger yang memberikan ilmunya tentang cara membuat dan memodifikasi blog. Jadi sebagai pemula dalam bisnis online tidak perlu khawatir dalam proses pembuatan blog.

Blog sebagai sarana promosi sekarang banyak di minati hampir semua para blogger, termasuk blog-blog yang memiliki tema tutorial blog, disamping memberikan informasi tips dan trik dalam pembuatan blog, mereka juga memasang iklan/adsense di dalam blognya. Dengan semakin banyaknya pengunjung, kemungkinan klik iklan adsenpun banyak.

Tapi untuk saya sebagai pemula dalam belajar bisnis online, blog digunakan sebagai sarana promosi bisnis PTC yang sedang saya jalankan, juga ada tambahan-tambahan seperti bisnis adsenseCamp dan KumpulBlogger sebagai bisnis adsense saya. Hal yang paling mendasar dalam promosi blog adalah kunjungan dari blog itu sendiri. Dengan banyaknya pengunjung maka promosi bisnis online pun akan sukses.

Bagi saya sebagai pemula dalam bisnis online, yang paling sulit adalah cara meningkatkan pengunjung blog, apalagi tidak bisa dan kurang mengerti dalam hal SEO dan juga HTML atau JavaScript. Bagi saya yang penting rajing update blog, maka pengunjung blog pun akan datang, walaupun tidak banyak, yang penting ada lahh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online