Bukti Pembayaran pertama dari bisnis online

Alhamdullilah!!!!... ternyata bisnis online itu benar2 ada!!!......
Saya awalnya ragu dengan namanya bisnis online, cuma menghambur-hamburkan waktu saja, ternyata setelah saya coba dengan setengah keraguan itu, akhirnya pada hari minggu,tanggal 31 Januari 2010, menjadi sejarah pertama bagi saya, setelah beberapa minggu ini belajar bisnis online!karena pada hari itu saya pertama kali mendapat bayaran dari bisnis online, yaitu dari program PTC (paid to click) Clicksia.com, kalau yang mau daftar di persilahkan untuk mengkliknya.Di PTC clicksia tersebut dollar saya baru dapet $1,08, dan saya dah langsung withdraw, karena saya penasaran!!!! benar ga sih bayar!! ternyata mereka bayar juga dan sekarang dah masuk ke no rekening alertpay saya..,kalau belum punya rekening alerpay, baca aja cara membuat accout alertpay. nah ini bukti pembayaran clicksia melalui rekening alertpay :
melihat bukti pembayaran ini, bisnis online saya semakin giat di tingkatkan dan akan terus dipelajari dan di coba, kemungkinan suatu saat bisnis online menjadi tumpuan saya untuk cari nafkah, karena hobi saya online dan gemar bermain komputer tiap hari!! sekalian hobi sekalian dapat uang!!!....dan sekarang saya sudah memasang koneksi internet yang unlimited agar lebih konsen lagi dengan bisnis online....

Nah buat teman2 yang ingin mencoba bisnis online, coba yang gampang dulu aja + gratis seperti di postingan berburu dollar dengan trekpay , atau upbux bayaran dollar yang menjanjikan, atau bisa juga disini Cara dapat uang dari KlikAjaDeh. Atau kalau pingin lengkap lagi baca aja semua posting blog saya kategori bisnis online!!!.....
Selamat mencoba semoga Sukses!!!....(INGAT "BISNIS ONLINE HARUS SABAR, TEKUN, DAN SELALU BERANI MENCOBA")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online