PTC lokal rasa Internasional | IDR-CLICKIT

PTC lokal rasa internasional, idr-clickit merupakan ptc lokal yang banyak di gemari sekarang ini, karena rasa dan gaya ptc ini mirip sekali dengan ptc luar yaitu neobux. Pada IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing atau klik iklan dari sponsor mereka. Kalau menurut pengalaman saya, idr-clickit lebih banyak iklannya dari pada neobux, setiap hari saya klik iklan bisa sampai 15 iklan bahkan lebih, tapi harus rajin2 mengeceknya. Kebetulan saya online terus karena internet saya paket unlimited.

Cara kerja idr-clickit sangat mudah! kamu hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena hanya perlu mengunjungi situs-situs yang sediakan. Kamu bisa mendapatkan lebih dengan cara me-refer kepada teman-teman yang lain. Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui Bank BCA, Mandiri & PayPal.

Keuntungan yang didapat, Sebagai member penghasilan sampe Rp.100 per klik, dan Rp.50 per klik setiap referral. Kelebihan lain idr-clickit yaitu Catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah anda lakukan, pendapatan, dan bahkan aktivitas dan jumlah klik yang referal anda lakukan direkam secara lengkap. Pokonya mantap banget!!..dan banyak kisah2 sukses dari idr-clickit, untuk lebih jelasnya bisa baca di forumnya.

Kalau tertarik silahkan klik aja DAFTAR, pokonya gratis dijamin mantap banget!!....Oke semoga bermanfaat!!...

5 komentar:

  1. wah,blognya cantik dan rapi
    oh ya,selagi blog walking sekalian mo ngasih info di 'membuat tag pada blogger',klo mo nyumbang dollar juga boleh,hihhi..klik disini untuk kebaikanmu dan kebaikanku,aaalah :D

    saya tunggu kunjungan baliknya ya,keep blogging!

    BalasHapus
  2. dah sering kunjung tuh boss ama blog oboss, malah dah masukin link blognya di blogku, thanks infonya yahh

    BalasHapus
  3. waaahhhhh blognya keren abizzz...!!!
    salam kenal yaa?....

    http://trojandecoder.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. makasih boss..sory baru masuk lagi nihh

    BalasHapus
  5. Siiipppppp.... Top markotop

    BalasHapus

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online