SEO asal asalan

SEO atau search engine optimation merukan salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung web atau blog saya, saya sering mengotak-atik blog saya sampe-sampe jadi error dehh. SEO berlebihan kadang jadi bumerang sendiri buat sebuah blog atau website. seperti akan dianggap spam oleh search engine misalnya google atau yahoo. Seperti blog ini, karena sering di utak-atik dengan pengetahuan SEO alakadarnya, maka hasilnya juga jadi kacaua alias berantakan.

Untuk memperbaikinya terpaksa saya buat lagi blog baru. Blog ini di jadikan pengalaman buat saya untuk membuat blog baru, agar tidak terulang lagi hal2 yang aneh yang bikin blog saya berantakan. Ternyata kalau ingin membuat blog itu harus nyambung, contohnya kalau membahas masalah SEO judul blognya pun harus tentang seo termasuk nama urlnya seperti www.seo.blogspot.com atau yang lainnya. Kalau namanya nyambung dengan kontennya ternyata om google saya senang sekali untuk mengunjunginya, dan kata kunci yang ada di posting bakal terindex oleh google. Itu pengalaman saya.

Saya telah buat blog baru yang ngebahas tentang ptc, ternyata kalau kontennya nyambung ama judul blog dan nama urlnya. Blog saya jadi cepat terindex oleh google. Dan juga kata kunci yang ada di posting menjadi lebih efektif dan menjadikan blog saya urutan 10 besar dalam seo, sesuai kata kunci yang saya inginkan.

Untuk mengetesnya, saya coba copy paste posting yang ada di blog ini ke blog yang baru, ternyata kata kunci yang masuk di google merujuk ke blog yang baru. Jadi kesimpulannya judul blog dan nama url blog lama saya kurang nyambung dengan isi kontennya.....

Mudah-mudahan dengan posting ini bisa memperbaiki blog ini lagi dehh...Oiya kalau pingin liat blog baru saya klik aja disini. Ini hanya pengalaman saya aja!!

1 komentar:

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online