Cara dapat uang dengan Gomez Peer


Berita Gembira dari Gomez Peer!!!!...Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimanan cara komputer kita mengasilkan uang secara otomatis! Bisnis ini sangat mudah hanya dengan tampil di komputer kita saja sudah bisa mendapatkan uang! dengan catatan komputernya harus online. Kalau yang pingin tau programnya silahkan aja ikuti langkah dibawah ini :

Oiya ini seratus persen gratis!!!!..Caranya :
Pertama coba masuk ke sini (Alamat web sitenya) nanti akan muncul halaman seperti di bawah ini :



 
Kemudian isi username, pasword, dan emailnya (yang didalam kotak merah), setelah selesai klik tanda yang ada didalam lingkarang biru. nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :





Kemudian klik downloading ( yang didalam tanda merah ), nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :

 




Nah.. Kemudian pilih "Download International PEERInstall.exe (41 MB)" (didalam tanda merah). Setelah itu nanti ada proses download besarnya 41MB, lumayan sih agak sedikit lama downloadnya ("UNTUK MENDAPATKAN UANG BUTUH KESABARAN").
Kalau dah selesai downloadnya yah tinggal instalin aja ke komputer, setelah instal biasanya minta isi mashine name nya, isi aja sesuai dengan nama komputer anda atau bebas lah, nah kemudian tar muncul gambar seperti dibawah ini :





terus kemudian isi saja user name nya sesuaikan dengan username pas waktu isi websitenya (awas jangan salah), Countrynya pilih Indonesia, Network Conectionnya pilih Cable Modem, Kasih tanda Launch PEER window at startup. Setelah itu tinggal Save. Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini :






Nah hampir selesai nihh...tinggal liat aja yang di dalam lingkaran putih itu apa sudah berjalan waktunya! kalau sudah berjalan berarti beres!!! tinggal biarin saja!! awalnya pasti $0.00 lah, mana ada yang langsung besar pasti mulai dari 0 dulu, sekarng tugasnya menunggu saja jalannya waktu, selama komputer kita online program ini akan terus berjalan dan akan menambah saldo kamu. (AWALNYA EMANG AGAK SUSAH TAPI SETELAH ITU TINGGAL DIBIARIN AJA, PROGRAMNYA AKAN BERJALAN SECARA OTOMATIS).

Nah kalau sudah daftar dan sudah berjalan programnya di komputer kamu, kamu tinggal masuk aja ke alamat websitenya lagi kalau lupa klik aja disini, tinggal login aja dehhh (awas jangan lupa username apa passwordnya). Tar kebuka webnya tinggal baca2 aja liat deposit kamu berapa, pasti pada ngerti lah!!...


O iya!!! kalau setelah programnya berjalan, terus statusnya masih pending, harap sabar aja, karena verifikasinya maksimal 14 hari kerja, makanya harus sering online biar aplikasinya bisa di terima alias statusnya aktif!!! (JADI TETAP BUTUH KESABARAN)




Selamat mencoba!!!!....







Catatan : Apabila pas download programnya ada masalah, atau terlalu lama alias lemot komputernya coba aja pake program ini dijamin cepat apapun yang akan anda download di internet. Semoga membantu :







Kalau ada pertanyaan silahkan isi komentarnya !!!!!

Posting by Nopan S









8 komentar:

  1. pemisi a, boleh numpang posting di blog ku ngga ya?m kcih

    BalasHapus
  2. biar cepat aktif gimana ya gan ? punya ane dah hampir 2 bulan masih pending mulu, padahal processing time juga dah lumayan ...

    BalasHapus
  3. yang ini kayanya scam gan. saya juga pending..

    BalasHapus
  4. kalo kata website yang lain sih bukan scam..
    tapi ya emang lama pendingnya. tapi lambat banget ngumpulin uangnya.. hik..hik...

    BalasHapus
  5. agar aktif. punya ane sudah aktif pas 14 hari setelah kodepos ane ganti. Sekedar saran. untuk pengisisan kode pos. cek kota alamat ip agan. gunakan kode pos kota tersebut. untuk cek ip search google aja.

    BalasHapus
  6. itu uangnya dalam mata uang apa..?

    BalasHapus
  7. Gan,ane udah dapat 2 dolar. Gimana cara ambil uangnya ya gan?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online