Tips Bisnis Online cara Gratisan

Siapa sih yang tidak tergiur kalau mendengar kata "gratis", berlaku juga untuk bisnis online. Sekarang banyak sekalai bermunculan bisnis online gratisan dengan berbagai program dan konsep yang dikemas secara baik dan menarik. Tapi terkadang "netter" tidak percaya dengan bisnis semacam itu, padahal menurut saya bisnis tersebut ada juga yang menjanjijan, tetapi tidak semuanya sihh...

Bagi para "Netter" yang penting daftar aja dulu tohh gratis kok, ga dipungut biaya, soal berhasil atau tidaknya itu urusan belakangan yang penting kita coba dulu. Dengan mencoba kita akan mengetahui apakah bisnis tersebut betul adanya dan mempunyai prospek atau tidak. Kalau belum nyoba gimana kita tau, apalagi dengan mengatakan yang enggak-enggak.

Informasi di Internet sangat jelas dan banyak apalagi tentang tips bisnis online, ada bisnis yang bersifat "scam" ataupun yang tidak. Emang sih kita susah percaya dengan segelintir marketing yang berlebihan, padahal itu cuma untuk menarik perhatian pengunjung aja. Kalau saya prinsipnya coba dulu, soal betul atau tidaknya belakangan toh emang gratiss....seperti yang ada diposting ini, tapi saya juga berharap semua bisnis yang saya ikuti betul adanya, sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik kepada "netter" yang ikut dari program saya.

Sekarang yang penting usaha, soal hasil Tuhan yang pengaturnya....


posting by Nopan S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online