Cara dapat uang dengan CashFiesta

Free money making opportunity
Wah menggiurkan banget nih kalau liat judulnya! apakah emang bener mudah nih?......
Tenang dulu, saya akan jelaskan secara rinci!!! dari awal sampe akhir!!

Gini deh!!..
Apakah kamu sering Menghabiskan berjam-jam di depan komputer, surfing di internet, Brousing, melakukan pekerjaan rumah, menulis email atau bekerja, dan lain-lain? Merasa seperti waktu Anda di komputer harus dihargai? betul ga!!!..

Nah ada berita baiknya nih!!!. Earn Money Online! Dengan Cashfiesta, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah ketika menggunakan komputer. Ini hampir sama sih seperti pada postingan Cara Komputer Kamu Menghasilkan Uang, tapi sedikit berbeda lah!!...nanti saya jelaskan deh berikut cara daftarnya!!.. disini menawarkan potensi yang tak terbatas untuk menghasilkan uang online untuk semua anggota nya.

Oiya yang pastinya program ini gratis!!....
Oke kita mulai dari cara daftarnya dulu!! silahkan klik daftar nanti akan muncul gambar seperti dibawah :

nah biasa tinggal isi aja form-formnya *Awas alamatnya juga harus benar, karena uangnya dikirim langsung ke rumah dalam bentuk cek, makanya harus betul. Untuk State : dibiarin saja itu khusus untuk orang yang tinggal di amerika jadi lewat saja, lanjutkan kebawahnya!!...untuk Additional Information nya pilih sembarang saja ga apa lahh..nah untuk Payment Information pilih minimalnya $50, jadi kalau dah dapet 50 dollar nanti akan dikirim ceknya....terus yang bawahnya lagi di ceklist aja dua2nya!!!...setelah itu klik aja Submit Registration, nah nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini :

nah setelah muncul seperti gambar di atas ini, kamu langsung cek email aja, cek aja di inbox nya atau kalau ga ada biasaya di folder spam! nanti balasannya seperti ini nihh...( ini tampilan di email yang punya google )



nah tinggal pilih aja yang saya lingkarin nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :

tugasnya sekarang tinggal klik aja yang ada di dalam lingkaran tersebut untuk mendownload programnya, filenya ga besar sih cuma 400kb an gitu dehh...setelah selesai download yahh instal saja programnyaa.. tar akan muncul dan minta user name ama paswordnya, tinggal isi aja sesuai yang kamu isi di webnya!!...beres deh!!!.....
Nah bedanya sama program sebelumnya!!kalau belum baca klik aja di postingan Cara Komputer Kamu Menghasilkan Uang, program ini harus sedikit ada kerja! nanti kan setelah login ke programnya bakal ada tampilan kaya gambar dibawah ini nihh di komputer kamu :
 
biasanya sih langsung tampil di atas  tapi dikebawahin juga bisa tinggal klik aja di pojok atas sebelah kirinya, nah untuk gambar yang saya lingkari itu yang saya akan jelaskan. Gambar itu sebenarnya kartun yang sedang berjalan gitu! tugas kamu kalau kartun tersebut ga jalan atau lagi duduk, kamu klik aja kartunya biar jalan lagi, kalau belum jalan2 klik aja terus sampe dia mau jalan di tempat lagi!!!!jadi gini kalau kartu tersebut ga jalan ditempat atau berhenti maka poinya juga berhenti.

Nah ini sistemnya pake point kalau poinnya : 1000 point = $1, biasanya setiap jamnya dapet lah 600 point, makanya gambar kartunnya jangan sampe berhenti berjalan!!!.....
( BISNIS ONLINE HARUS PENUH KESABARAN )
Selamet mencoba semoga sukses!!! kalau ada yang belm ngerti silahkan  tanyakan aja dengan cara mengisi komentar di bawahnya!!!....

Posting By Nopan S

5 komentar:

  1. wah mantab sudah terbukti membayar blm Gan ?.....................,:))

    BalasHapus
  2. File-nya ada VIRUS....!!!

    BalasHapus
  3. Brengsek softare mengandung MALWARE!!!!!!!!!!!!!!!!
    pejoh

    BalasHapus
  4. misalnya dilanjutin hari besoknya,, apa kembali di nol atau nyambung point nya ??

    BalasHapus
  5. ane gak sampe sejam dah 2000 point...

    BalasHapus

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online