Pembayaran pertama | Neobux

Akhirnya pembayaran pertama dari neobux datang juga,Bisnis PTC bagi saya hanya untuk mengisi waktu senggang aja sambil bekerja, sekaligus memanfaatkan internet tuk cari uang, hehe. Neobux merupakaan PTC yang sangat populer, sehingga susah juga mencari referral, alasannya karena sudah pada ikut menjadi accaunt neobux. Walaupun klik sendiri tapi lumayan juga, akhirnya saya bisa PO!! ini bukti PO nya melalui rekening Paypal.

Bukti pembayaran dari Neobux

makasih neobux, bagi yang belum mencoba, silahkan daftar disini. Selamat mencoba semoga sukses

1 komentar:

  1. Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA.... LOWONGAN BISNIS
    ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    BUKA LANGSUNG DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    hubungin : abimanyubaladewa212@gmail.com

    BalasHapus

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online