Upbux Sudah Tamat

Setelah beberapa hari sebelumnya upbux tidak bisa login, dan hanya muncul sebuah keterangan yang menyetakan bahwa ada masalah dengan paypal, yang lebih parah lagi sekarang upbux sudah tidak bisa diakses lagi, alias hilang dari peredaran dunia online. Sungguh mengecewakan, tapi itulah PTC (paid to click). tidak akan selamanya bertahan. Banyak muncul PTC baru, dan banyak juga yang pergi dikarenakan bangkrut atau jadi scam.

PTC tidak mempunyai payung hukum yang jelas, dan kita sebagai member harus mengetahui TOS atau aturan dari PTC itu sendiri, seperti UPBUX yang jadi scam dan sekarang ga bisa di akses lagi, kita tidak bisa menuntut mereka, karena kalau kita baca di TOS nya mereka berhak berhenti, dengan alasan yang mereka ungkapkan. Yah kalau alasannya sih apa aja, entah itu bohong atau tidak, saya juga tidak tau.

Sebagi penggemar PTC, kita harus siap dengan segala resiko yang ada, seperti PTC yang berubah jadi scam, alias kabur, alias tidak bayar, dan sebagainya. Pilih accaunt gratis dulu untuk memulai PTC, dan apabila sudah terbukti membayar beberapa kali, baru rubah statusnya menjadi premium atau berbayar.

Itu dulu aja dehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online