Pengunjung Blog Saya Menurun Drastis

Dah seminggu ini pengunjung blog saya menurun drastis, baik dari info gue, lintas berita, dan juga dari google. Saya jadi bingung!!!...Apalagi di google search engine, semua kata kunci yang biasanya masuk ke blog saya, jadi ga bisa sama sekali. kecuali kalau alamat blognya yang saya tulis... heran saya!!!..

Tiga hari yang lalu sempet saya masukin postingan saya ke sosialbookmark luar negeri, kalau ga salah punya australia, saya lupa namanya. tapi mereka menganggap spam alamat url posting blog saya. katanya dah kedeteksi sama om google. jadi tambah bingung saya!! padahal saya posting dengan baik!!...

Emang akhir2 ini saya sering posting masalah PTC (paid to click). beberapa posting di blog saya menjelaskan cara daftar ptc, dan juga promosi ptc ( maksud saya biar ada referalnya gitu). Tapi setelah posting2 tersebut malah, blog saya jadi ga ada pengunjungnya. Padahal dah saya masukin ke info gue, lintas berita, iklan baris (yang gratis...hehe), kata kunci dah saya buat sebaik-baiknya, sesuai petunjuk para master seo.

Apa mungkin karena saya sering posting PTC, yang menjadi penyebab berkurangnya pengunjung?

bagi yang sempet baca posting ini tolong beri pencerahan kepada saya dengan mengisi komentar di bawah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online