Kontroversi game poker

Hampir semua orang yang mengenal internet pastinya mengenal pula dengan permainan poker. Permaikan poker merupakan permainan kartu yang pada dunia nyata identik dengan perjudian. Walaupun permaina poker online dan uangnya boongan, tapi sekarang udah mulai menjurus ke dalam perjudian sebenarnya! para pemain poker mulai dari anak kecil ampe yang tua-tua berlomba-lomba mengumpulkan poin ( uang dolar ) yang bisa di jual kepada yang membutuhkan chips poker!.

Dikutif dari poskotakaltim.com, posili sudah mengetahui kegiatan game online ini, tetapi masih belum bisa menentukan sikap, karena masih dianggap hanya sebuah permainan kartu biasa saja dengan uang boongan. tapi beberapa kalangan sudah mencium modus lain dari permainan poker ini. Apalagi sekarang anak SD pun sudah ketagihan permainan ini, dan mereka bisa melakukannya dalam kehidupan sehari-hari.


Dengan bermain poker, mereka menjadi malas dan lupa waktu belajar, dan uang jajan pun mereka rela untuk menghabiskannya di warnet dengan bermain poker. Saya pun sempet tertarik dengan permainan ini, karena bisa menghasilkan uang, tetapi setelah membaca artikel dari para blogger, yang masing menganggap permainan ini adalah judi. Saya jadi mengurungkan niat saya untuk memainkannya apalagi sebagai saranan untuk mencari uang!.


Walaupun blog saya membahas mengenai bisnis online, dan bisa dianggap main poker ini sebagai bisnis online, tapi saya mengharapkan kepada teman-teman sekalian untuk tidak memilih game ini sebagai sarana mencari uang!. Karena dari segi permainan, tempat, dan sistem yang ada di permainan ini, sudah menjurus terhadap perjudian walaupun dibungkus atau ditutupi dengan menggunakan teknologi informasi.


Tapi sekarang terserah kepada teman-teman sekalian tentang kontorversi game online poker ini. Kalau ada yang mau menambahkan di persilahkan komentarnya!!......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online