7 Akibat dari Facebook

Setiap orang sekarang hampir semuanya mengenal facebook, baik anak kecil sampai yang tua-tua semua berfacebookan! apalagi sekarang dengan biaya internet yang murah dan bisa diakses dari handphone. Jadi dimanapun orang tersebut berada, facebookan tetep jalan...., asal jangan di dalam goa aja kan ga ada sinyal!!..


Dengan maraknya orang ber facebookan, ada dampak yang terjadi akibat facebook tersebut!
disini saya memaparkan dampak negatif dari facebook diantaranya :

1. Lupa Waktu, saking serunya berfacebookan orang jadi lupa waktu dehh...
2. Terjadinya Fitnah, kadang para facebooker ga semua orang baik, ada aja yang ga benernya! mengomentari dengan kata-kata yang kurang baik, yang dapat menimbulkan fitnah atau yang lainnya.
3. Terjadinya perselingkuhan, karena facebook merupakn peluang terbesar untuk terjadinya perselingkuhan.
4. Menghambur-hamburkan uang, kadang kalau sudah keenakan orang tidak peduli berapapun uang yang harus dibayar untuk kesenagan facebookan
5. Biasanya orang jadi malez untuk ngerjain aktivitas yang lain karena sudah ketergantungan pada facebook sehingga kegiatan lain jadi terabaikan.
6. Terjadinya Penipuan, yang itu sih sudah banyak dibahas di siaran televisi
7. Bisa Masuk Penjara, loh kok bisa!, ya kalau mengomentari kata-kata kotor atau yang lainnya, terus dituntut lewat jalur hukum, jadi bahaya dong!

Mungkin itu aja dulu deh, yang mau nambahin silahkan komentarnya!!...., yang penting mulai sekarang harus hati-hati dengan apa yang kita dilakukan di internet! Oke

1 komentar:

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online