Memilih Bisnis Di Internet

Kita sebagai masyarakat harus bisa memilih dan membedakan mana bisnis yang benar dan mana bisnis yang boongboongan yang hanya memberikan iming-iming pendapatan yang luar biasa yang sifatnya angan-angan belaka! Saya salah satu orang yang penasaran dengan bisnis online, dan sekarang saya memilih bisnis di internet dan sedang mencoba bisnis yang sifatnya MLM, tapi lewat bisnis di internet, dan hasilnya lumayan mulai ada perkembangan.


Tapi sebenarnya tidak semua bisnis online itu jelek atau palsu ada bisnis online yang benar-benar menjalankan program bisnisnya secara baik dan mau membayar kepada para anggotanya!. Yang saya hawatirkan jangan sampai Kita terlena dengan binis online sehingga meninggalkan bisnis yang sudah berjalan dan lupa waktu!


Bisnis yang sedang saya jalani diantaranya :
  1. Program Komisi Gratis, ini betul-betul gratis kalau teman2 pingin ikut silahkan baca info komisi gratis, bisnis ini murni MLM ( Multiple Marketing ), setelah daftar kita disuruh untuk mencari downline minimal 10 orang saja, dan sisanya diserahkan kepada downline kita untuk mencari downline yang lain, tapi kalau lebih dari 10 downline itu lebih bagus,  karena dapat mempercepat komisi yang kita dapat, dari setiap downline yang berhasil kita rekrut komisinya Rp.25, kecil sih tapi namanya juga usaha,  komisi bisa diambil setelah mencapai Rp.100.000, makanya cari downline sebanyak-banyaknya. mungkin itu gambaran bisnisnya.
  2. Upload file di Ziddu.com, kalau mau ikut silahkan aja daftar langsung di www.ziddu.com, bisnis ini merupakan bisnis yang mengharuskan kita mengupload file ( menyimpan file) di ziddu.com, setiap file yang kita simpan akan mendapat bayaran apabila file tersebut ada yang download. contoh kalau kita upload (nyimpan) lagu mp3 di ziddu.com kemudian lagu tersebut ada yang download maka kita akan dapat bayaran $0.001, dan apabila kita bisa merekrut orang untuk ikutan dalam program ini, maka kita dapat bayaran $0.1, lumayan lah, bisnis ini benar-benar adanya, jadi bukan scam. Program ini juga tidak mengharuskan punya web atau blog juga, karena dengan email juga bisa, untuk selengkapnya bisa baca di posting sebelumnya tetang dapat uang di ziddu.com
  3. Program Refferal dari Paypal, Paypal adalah tempat penyimpanan uang di internet, istilahnya Bank Internet. jadi kalau kita ikut program bisnis di internet, kebanyakan hasilnya di simpan di paypal, sebelum kita cairkan ke rupiah. Kalau temen2 mau daftar silahkan aja klik www.paypal.com. dan kalau pingin mengetaui caranya secara rinci bisa di baca postingan tetang cara membuat paypal. Dengan mengajak orang lain dalam program ini, kita akan dapat bayaran dari Paypal!. selamat mencoba!!..
  4. Bisnis Pulsa, bisnis ini merupakan bisnis yang sudah 3 tahun saya jalankan, dan Alhamdulillah sudah ada hasilnya dan sudah bisa dinikmati. Walaupun tidak muluk-muluk, tapi sudah terbukti, yang penting kita nya harus berusah dalam menjalankan bisnis ini. Kalau yang pingin gabung silahkan download daftar harga dan caranya
Empat poin di atas merupakan bisnis yang sedang saya jalankan sekaran! kalau anda mendapat informasi bisnis diatas tadi merupakan scam ( palsu ) silahkan beritahu saya lewat komentar dibawah, karena saya belum menemukan bukti bahwa bisnis diatas merupakan scam. Saya juga sempat mempostingkan bisnis trekpay, awsurveys, tapi setelah membaca info dari temen2 para blogger bahwa bisnis tsb scam, saya langsung menghapus posting tersebut, beserta iklan refferalnya di blog saya, dan saya meminta maaf atas munculnya posting tersebut.


Initnya sekarang kita harus bisa memilah-milah bisnis secara benar, dan jangan terlalu banyak ikut program bisnis online, tar nya lieurrr dan juga menghambur-hamburkan waktu saja, tanpa ada hasil..apalagi yang berbayar. Mungkin sampe disini dulu infonya, mudah-mudahan bermanfaat!.. amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Artikel Ke Email Anda

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
tukarfile.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by tukarfile | Belajar Bisnis Online